Singapura Yakin Lolos Ke Final

Liga Indonesia-Pelatih Singapura Radojko Avramovic optimistis tim besutannya bakal melenggang ke final Piala AFF 2010 pada 1-29 Desember nanti setelah hasil drawing menempatkan tim Singa tak bergabung dengan tim tangguh. .Read more . . .

.

Senin, 12 Juli 2010

Dibidik Persema , Dzumafo Minta Rp 950 Juta

Posted on 11.43 by gilabola

Liga Indonesia-Kubu Persema sepertinya harus siap-siap mengeluarkan kocek yang sangat tinggi untuk dapat mendatangkan Herman Dzumafo Epandi ke markas Laskar Ken Arok. Sebab, bomber incaran Persema yang dua musim terakhir memperkuat PSPS Pekanbaru itu membandrol nilai kontrak gila-gilaan.
Ya, Dzumafo kali ini melalui agennya menawarkan nilai kontrak sebesar Rp 950 juta untuk per musimnya. Penawaran tinggi dilayangkan pemain yang beristrikan wanita Indonesia, Maria Magdalena itu menyusul kesuksesannya mencetak 16 gol di musim pertamanya tampil sekaligus juga bagi PSPS usai promosi dari Divisi Utama ke ajang Super Liga, musim kemarin.
‘’Infonya, agen Dzumafo Epandi minta nilai kontrak Rp 950 juta dengan 16 gol di kompetisi kemarin. Dan kemungkinan, PSPS tidak memperpanjang kontraknya karena terlalu mahal,” demikian informasi yang diberikan salah satu dari awak agen yang menaungi Dzumafo kepada Malang Post, kemarin.
Dengan begitu, harga kontrak Dzumafo mengalami peningkatan hingga dua kali lipat dari nilai kontraknya di PSPS sebelumnya. Jika di musim lalu, dia hanya memiliki kontrak kurang lebih Rp 450 juta dari manajemen PSPS di musim keduanya. Mantan top skor Divisi Utama (17 gol) di musim 2008-2009 ini sepertinya lagi aji mumpung menaikkan kontraknya setelah pamornya di kompetisi Indonesia mulai mentereng.
Kabar kontrak tinggi tersebut ternyata juga diketahui cheftrainer Persema, Timo Scheunemann. Dia tidak banyak komentar seputar hal tersebut, dan hanya menyebut nilai kontrak sebesar itu wajar dilayangkan pemain sekelas Dzumafo. Pelatih berlisensi A UEFA ini memandang Dzumafo adalah bomber haus gol. Oleh karenanya, Timo sangat memendam hasrat Persema mampu mendatangkannya ke Malang.
‘’Saya belum bisa komentar soal Dzumafo. Tapi setahu saya, Dzumafo memang tawarkan nilai kontrak besar untuk musim depan. Saya hanya pasrahkan semuanya ke pengurus Persema,” terang Timo yang sebelumnya sempat mengaku Dzumafo secara prinsip bersedia gabung dengan Persema, musim depan. (poy/nug)

Artikel Terkait:

No Response to "Dibidik Persema , Dzumafo Minta Rp 950 Juta"

Leave A Reply

Tribun G I L A B O L A

.

Posting Comment