Singapura Yakin Lolos Ke Final

Liga Indonesia-Pelatih Singapura Radojko Avramovic optimistis tim besutannya bakal melenggang ke final Piala AFF 2010 pada 1-29 Desember nanti setelah hasil drawing menempatkan tim Singa tak bergabung dengan tim tangguh. .Read more . . .

.

Senin, 16 Agustus 2010

Jajang Tetap Latih Pelita

Posted on 12.58 by gilabola

Liga Indonesia-Pelita Jaya masih akan dibesut pelatih Jajang Nurjaman di ajang Indonesia Super Legue (ISL) 2010-2011. Kesempatan itu diberikan setelah Jajang dianggap sukses membawa Pelita bertahan di ISL berkat kemenangan adu penalti atas Persiram Raja Ampat dalam playoff ISL di Palembang lalu (10/8).

"Melihat apa yang sudah dilakukan Pak Jajang, kami rasa dia patut diberi kesempatan lagi," kata Lalu Mara Satriawangsa, manajer Pelita. Selain bertahan di ISL, Jajang membawa Pelita lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia.

Untuk menghadapi musim baru, manajemen Pelita akan melakukan perubahan skuad. Lima pemain asing musim lalu akan dilepas. Yakni Carlos Eduardo Bizarro (Brazil), Esteban Vizcarra (Argentina), Yuthajak Konjan (Thailand), Siraj Ahmad (Jordania), dan Redouane Barkoui (Maroko).

Di sisi lain, beberapa penggawa lokal akan dipertahankan. Sebut saja Egi Megiansyah, Jajang Mulyana, Ardan Aras, Gilang Ginarsa, Ali Barkah, dan I Made Kadek Wardana. "Kami tengah mendekati beberapa pemain asing dan lokal berkualitas. Tapi, kami tidak akan ungkap dulu nama-namanya," ujar Lalu Mara.

Untuk pemain baru, manajemen Pelita punya aturan tegas. "Pemain baru nanti harus punya karakter dan perilaku yang bagus. Itu tidak bisa ditawar lagi. Saya sering melihat pemain yang perilakunya tidak sportif. Itu tidak boleh lagi terjadi musim depan," tegasnya.

Soal target, Lalu Mara realistis. "Mimpi menjadi juara itu perlu, tapi target kami adalah bisa bersaing di papan atas," tuturnya. (ali/c9/ca)

Artikel Terkait:

No Response to "Jajang Tetap Latih Pelita"

Leave A Reply

Tribun G I L A B O L A

.

Posting Comment