Singapura Yakin Lolos Ke Final

Liga Indonesia-Pelatih Singapura Radojko Avramovic optimistis tim besutannya bakal melenggang ke final Piala AFF 2010 pada 1-29 Desember nanti setelah hasil drawing menempatkan tim Singa tak bergabung dengan tim tangguh. .Read more . . .

.

Selasa, 10 Agustus 2010

Widodo: Pemain Charity Match Berpeluang Masuk Timnas

Posted on 07.34 by gilabola

Liga Indonesia-Asisten pelatih tim nasional, Widodo C Putro, mengakui bila sejumlah pemain muda yang tampil pada charity match di Malang dan Surabaya mempunyai peluang masuk ke dalam pelatnas timnas senior dan U-23.

Widodo tampak menyaksikan pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya akhir pekan kemarin. Namun Widodo membantah bila kedatangannya ke Surabaya untuk memantau pemain Garuda Merah dan Garuda Putih.

“Saya datang bukan untuk memantau pemain. Kebetulan pelatnas lagi libur, dan rumah saya dekat dengan stadion. Jadi, saya datang untuk menonton saja,” ungkap Widodo.

Kendati demikian, Widodo menilai sejumlah pemain yang bermain di charity match berpeluang masuk timnas. Widodo menyebut sejumlah nama, diantaranya Dendi Santoso.

“Ada beberapa pemain yang bisa dimasukkan ke dalam timnas U-23. Ada juga yang bisa masuk timnas senior. Tapi saya tidak bisa memastikan apakah ,ereka bakal masuk pelatnas atau tidak, karena bergantung kepada pelatih,” kata Widodo.

Ditambahkan, saat ini tim nasional masih membutuhkan pemain belakang. Dari pelatnas tahap pertama, kekurangan itu masih terlihat. Ia berharap dalam waktu dekat, kelemahan di sektor belakang, terutama bek kiri bisa teratasi.

Artikel Terkait:

No Response to "Widodo: Pemain Charity Match Berpeluang Masuk Timnas"

Leave A Reply

Tribun G I L A B O L A

.

Posting Comment