Singapura Yakin Lolos Ke Final

Liga Indonesia-Pelatih Singapura Radojko Avramovic optimistis tim besutannya bakal melenggang ke final Piala AFF 2010 pada 1-29 Desember nanti setelah hasil drawing menempatkan tim Singa tak bergabung dengan tim tangguh. .Read more . . .

.

Jumat, 03 September 2010

Arema Bergejolak, Andi Turun Tangan

Posted on 13.56 by gilabola

Liga Indonesia-Andi Darussalam Tabusala datang, masalah pun hilang. Tampaknya, itulah yang terjadi di Arema Indonesia. Ketika Arema kesulitan mengikat pemain asing, Andi berhasil meyakinkan Pierre Njanka untuk bertahan. Hasilnya, mantan pemain timnas Kamerun itu pun tidak jadi meninggalkan Arema.

Sebagai ketua Dewan Pembina Yayasan Arema, Andi memang tidak bisa lepas dari tim juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 itu. Ketika kini Arema kembali bergejolak karena pemain menuntut kejelasan kontrak, Andi kembali turun tangan.

Kemarin (2/9) pria yang juga menjabat direktur PT Liga Indonesia tersebut menemui semua pemain di kantor Arema. Kesempatan itu dimanfaatkan Njanka untuk mempertanyakan ketegasan manajemen terkait dengan kontrak. Sebab, sejauh ini dia belum resmi dikontrak untuk membela Arema musim depan. Lain lagi dengan penyerang asal Singapura Noh Alam Shah. Pemain yang akrab dipanggil Along tersebut meminta manajemen menyelesaikan tunggakan gaji pemain musim lalu. "Intinya, selesaikan dulu tunggakan musim lalu," tegas Along.

Mendengar keluhan itu, Andi merespons keinginan Njanka mengenai kejelasan kontrak. Andi meminta satu per satu pemain masuk ke dalam sebuah ruang guna bertemu dengan manajemen untuk memperjelas klausul kontrak.

Namun, terkait dengan tuntutan Along, Andi tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Dia hanya meminta para pemain mengerti kondisi keuangan Arema. "Beri kami waktu sampai Lebaran untuk menyelesaikan hak pemain yang belum terbayar," kata pria asal Makassar itu.

Tidak hanya tunggakan musim lalu, Andi juga berjanji segera menyelesaikan down payment (uang muka) bagi seluruh pemain yang telah berkomitmen untuk membela Arema musim depan.

"Apa pun yang terjadi dengan Arema, kami yakin akan ada jalan keluar. Yakinlah bahwa untuk semua permasalahan di Arema, akan ada jalan keluarnya," kata pria yang kerap disapa ADT itu.

Beban manajemen di awal kompetisi memang berat. Selain menanggung utang pajak kepada Pemkab Malang sekitar Rp 560 juta, ada tunggakan gaji musim lalu sekitar Rp 700 juta. (gus/abm/jpnn/c7/ca)

Artikel Terkait:

No Response to "Arema Bergejolak, Andi Turun Tangan"

Leave A Reply

Tribun G I L A B O L A

.

Posting Comment